Sabtu, 15 September 2012

Gift From Mr.Kim, Aida MA

Mr. Kim Tae Won

Belum pernah megang bukunya, apalagi baca isinya. Cuma lihat covernya doang. Terus aku bisa cerita apa ya tentang Mr. Kim Tae Won ? Ada-ada saja nih mbak Aida MA. bikin acara. Hihihi ...

Hmmm ... lihat siluetnya dulu dah.

Mr. Kim adalah seorang pekerja keras. Di Korea, dia mempunyai sebuah usaha Bakery yang lumayan besar. Dari sinilah dia menghidupi dua orang istri ( weekk ... duuuuuaaaa, kayak iklan mie instan ajah........kekeke ) dan kelima orang anak lelakinya.

Mr. Kim memang seorang lelaki yang mempesona. Kalau versi barat, mirip-mirip Harrison Ford-lah. Rambutnya agak ikal dan matanya tidak begitu sipit. Hidungnya lumayan mancung dan dia punya senyum terindah se-Seoul. Senyum itu yang berhasil menaklukkan hati kedua wanita yang kini menjadi istrinya dan tentu saja para pelanggan Bakery-nya selalu bertambah karenanya. Hingga para pelanggan menjuluki Bakery Mr. Kim sebagai Toko Senyum, saking terkenalnya senyum Mr. Kim ( jadi penasaran sendiri nih .... )

Walaupun sudah berumur, Mr. Kim masih kelihatan muda, karena dia rajin berolahraga dan suka makan sayur ( hayooo ... yang sudah merasa tua contoh nih Mr. Kim ) Dia seorang lelaki berbadan atletis tapi berjiwa lembut. Kelembutan hatinya bersenyawa dengan roti-rotinya yang terkenal empuk dan lembut di mulut. Namun sayang, kelima anak dari kedua istrinya, ternyata menjadi anak-anak yang buruk akhlaknya dan keras perangainya. Hingga Mr. Kim tak hendak mewariskan usaha Bakery-nya pada satupun anaknya. Kecuali bila istrinya melahirkan satu orang anak perempuan, yang dia yakini pastilah lemah lembut perangainya. Kedua istrinya menolak karena mereka sudah berumur. Maka  Mr. Kim berniat mencari istri lagi yang bisa melahirkan anak perempuan.

Hingga suatu ketika, datanglah Wika ke tokonya. Gadis belia itu tampak kelaparan karena baru saja kecopetan hingga tak ada uang untuk membeli makanan. Sementara dia tidak mengenal satu pun orang di Korea, karena dia baru seminggu tiba dari Indonesia. Wika sedang mencari bapak kandungnya yang tinggal di Seoul.
Terbetik di benak Mr. Kim yang berjiwa lembut itu, untuk menolong Wika dan menjadikannya istri. 

Nah lho ? (Maaaaaap Mbak Aidaaa, kebablas nih imajinasinya ....kekeke ).

Lalu bagaimana kisah ini selanjutnya ? Biar lebih jelas, ayo dukung saya supaya bisa ngedapetin buku ini, jadi ceritanya gak ngelantur. Chayooo !



4 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung.
Jangan lupa tinggalkan jejak ya ....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...