Rabu, 21 September 2011

Semangat Baru

Semangat baru kembali bergolak pasca Launching FLP Probolinggo. Betapa tidak, penulis senior Sinta Yudisia dengan sejarah riset yang panjang dan semangat yang tak pernah padam telah melahirkan sebuah sekuel dari The  Road to The Empire, Takhta Awan, benar-benar menyulut api dalam dadaku.
Jujur, menamatkan membaca The Road to The Empire, lebih singkat dari mengkhatamkan Al-qur'an (astaghfirullah, cuma dalam 1 malam ...). Jejak yang tertanam dalam hati, memang lebih kuat membaca Kitabullah. Tapi semangat untuk mengibarkan kembali Shiroh benar-benar tersulut.
Walau sempat tersendat dengan berbagai pertanyaan yang berkecamuk dalam hati, namun sisi yang lain berbisik dengan keras, AKU HARUS BISA !
Aku yakin, sekuelnya pasti akan lebih menyala lagi. Belum terbeli, tapi Insya Allah akan terlaksana.
Banyak sekali contoh dan teladan dari orang-orang sukses, dan mereka semuanya adalah manusia-manusia yang sama dengan aku. Tidak ada bedanya. Yang membedakan hanyalah semangat dalam dada. Dan bila kobaran itu sudah meraja di dalamnya, apakah masih harus mengemis dukungan dari luar ?
TIDAK !
TIDAK !
Kobaran semangat itu milikku. Aku tidak akan meminta dukungan dari luar untuk semakin membuatnya berkobar. Kalau bisa, aku harus bisa membakar sekelilingku dengan semangat baru itu. Sungguh aneh, bila berkelana di atas keyboard, jemari menari di atasnya, tapi masih membutuhkan orang lain untuk membuatnya menari.
Sungguh, seindah-indah tarian jemari adalah kehendak Allah, maka hanya kepada DIA aku mengemis dukungan agar semangat ini tak pernah padam.
Please, My Lord, make my fingers strong !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Jangan lupa tinggalkan jejak ya ....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...